Masakan Lele Goreng Balado Menu Lauk Buka Puasa Hari Ini

Masakan Lele Goreng Balado
Foto Close Up Lele Goreng Balado 
Masak ikan adalah menu hari ini yang dihidangkan oleh istri tercinta, salah satu ikan kesukaan saya adalah ikan lele. Ikan lele segar yang baru dibeli ditukang sayur disekitar rumah dan diolah sendiri sampai siap santap. 

Nama masakannya adalah Lele Goreng Balado, ntah nama ini benar atau tidak, yang jelas kami tahunya kalau dimasak seperti ini adalah masakan balado. 

Kali ini lele digoreng terlebih dahulu hingga sedikit kering, kemudian dimasak kembali bersama bumbu-bumbu balado yang diracik secara manual hingga bumbu balado meresap kedalam lele goreng. 

Kalau masalah rasa, belum dicoba sih karena sekarang masih puasa, dan untuk resepnya nanti akan diposting secara terpisah dari artikel ini. Kalau masalah resep dan resep nanti biar istri saya saja yang menjelaskannya. 

Berikut ini beberapa foto bentuk Masakan Lele Goreng Balado : 

Gambarnya agak blur

Gambar yang lumayan ya.
Nanti kalau sudah buka, akan saya ceritakan gimana rasa dari Lele Goreng Balado dan mungkin beberapa tips hidangan tambahan. Tunggu saja ya updatennya.

Update, untuk melihat resepnya Anda dapat mengklik tautan berikut ini, Resep Ikan Lele Goreng Bumbu Balado Simpel. Karena saya sudah berbuka, komentar masalah rasa kalau saya nilai 85/90 lah, karena bumbunya kerasa, dagingnya juga empuk dan rasanya juga muantapp. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Masakan Lele Goreng Balado Menu Lauk Buka Puasa Hari Ini "

Posting Komentar